Thursday, July 4, 2024

BELANJA HEMAT, MAKSIMALKAN PROMO 7.7

 Semenjak adanya teknologi, internet, kita dapat mencari sesuatu yang diinginkan dengan mudah, mendapatkan informasi dengan cepat, bahkan untuk belanja pun tidak perlu keluar rumah lagi, bisa melalui gadget dan produk apapun itu bisa langsung di pesan dan diantar sampai didepan rumah. Tinggal kita menyiapkan uangnya saja untuk belanja. Menurutku belanja lewat online sangat memudahkan untuk aku yang sudah menjadi emak-emak serta akan ada saja promo yang bisa kita dapatkan setiap bulannya.


Sudah awal bulan juli, apakah dompet masih pada aman? Pasti aman ya, kan baru awal bulan, masih terisi penuh dong. Rasanya sayang saja dilewatkan untuk berbelanja, Apalagi sebentar lagi akan ada  tanggal cantik didepan mata, seperti promo 7.7 karena akan ada banyak promo dari berbagai produk, gratis ongkos pengiriman (ongkir), bahkan ada cashback juga. Yang terpenting harus bisa mencari tahu dimana bisa didapatkan promo 7.7 tersebut. Nah, pada tulisan kali ini akan aku bagikan informasi yang menarik dan pastinya bikin kamu ingin belanja terus, di simak sampai habis ya.



Promo 7.7
edit by canva


Tokopedia 7.7

 

Bulan juli menjadi salah satu momen terpenting untuk semua pecinta belanja online, kenapa bisa begitu? Karena Tokopedia 7.7 akan hadir menawarkan banyak promo 7.7 Tokopedia yang bisa kita nikmati dan kita bagikan informasinya kepada keluarga terdekat, serta teman-teman lainnya.

 

Tokopedia 7.7  adalah event belanja online yang diadakan setiap tanggal 7 Juli, dimana Tokopedia menawarkan berbagai diskon besar, cashback, dan banyak penawaran menarik lainnya. Ini merupakan salah satu kesempatan untuk mendapatkan produk incaran kamu dengan harga spesial dan bisa lebih murah.

 

Keuntungan Belanja Promo 7.7 Tokopedia


promo 7.7
Edit by Canva

1. Hemat Waktu

 

Sebagai salah satu kaum yang suka rebahan dan selalu melihat layar gadget sepanjang hari, terkadang kita juga butuh refresh pandangan kita dengan melihat hal yang lucu-lucu, gemesin, bahkan produk yang diinginkan. Sehingga itu membuat waktu kita tidak terbuang sia-sia, tidak perlu capek untuk membeli kebutuhan. Cukup melalui layar gadget saja. Sangat mudah bukan? Pasti setiap orang sudah tahu dan paham untuk belanja online.

 

2. Hemat Biaya

 

Hal yang selalu ditunggu untuk berbelanja ialah melihat promo produk yang ada, karena tidak menutup kemungkinan setiap orang sangat menyukai promo, terlebih lagi akan ada promo 7.7 2024. Kalau dilihat dari tampilan Tokopedia ternyata ada Guncang 7.7 yang harganya jauh banget dari harga asli. Pastinya sudah dapat gratis ongkir juga. Tentu sangat menghemat biaya belanja bulanan kalau begini.

 

3. Flash Sale dan Brand Deals

 

Akan ada flash sale dan brand deals selama promo 7.7 Tokopedia dengan berbagai produk pilihan terbaik dengan harga yang sangat miring, terjangkau bahkan bisa sesuai keinginan kita. Pastinya brand ternama akan memberikan penawaran yang eksklusif hanya pada hari tertentu saja.

 

Seperti pada tampilan dibawah ini aku bagikan produk dari brand yang lagi promo ada sampai diskon 50%, flash sale 95% 3x sehari dan masih banyak promo 7.7 bisa kamu nikmati sampai 7 Juli 2024.


promo 7.7 tokopedia
tampilan dari fitur promo 7.7 tokopedia di Aplikasi 


Cara Belanja di Tokopedia


1. Harus Ada Aplikasi Tokopedia


Sebelum memulai belanja, terlebih dahulu

di smartphone kamu harus ada

aplikasi Tokopedia sehingga memudahkan

untuk memilih dan membeli

produk yang diinginkan.


2. Registrasi/Login (Daftar/Masuk)

akun Tokopedia


Buat pengguna pertama harus mendaftarkan

akun atau membuat akun tokopedia terlebih

dahulu,

Caranya mudah banget tentu saja bisa

menggunakan email yang tersimpan didalam

smartphone kamu atau membuat akun baru.


Kalau sudah mempunyai akun Tokopedia,

tinggal masuk akun saja dan kamu bisa

melihat ada banyak pilihan produk,

disertai fitur pencarian sehingga memudahkan

kamu untuk mencari produk yang diinginkan.


3. Gunakan Voucher dan Kupon


Sebelum belanja di Tokopedia alangkah lebih

baiknya manfaatkan semua voucher dan kupon

yang ada. Caranya langsung saja cek halaman

promo di Tokopedia untuk mendapatkan

voucher yang bisa diklaim sebelum belanja.

Atau bisa melalui fitur kupon saya itu

dapat dilihat dari member lalu klik saja

akan muncul seperti ini nantinya.

promo 7.7
Tampilan di aplikasi Tokopedia


4. Dapat Pilih Metode Pembayaran yang Diinginkan

 

Kalau sudah ada produk yang diinginkan dan mau bayarnya juga mudah banget, kamu bisa memilih ingin bayarnya melalui apa, bisa menggunakan E-wallet, Transfer Bank, Virtual Account, Debit Instan, Pembayaran Instan, bisa juga melakukan pembayaran melalui Gerai Offline. Seperti pada gambar dibawah ini.

metode pembayaran tokopediametode pembayaran tokopediametode pembyaran tokopedia
 sumber foto dari aplikasi tokopedia   
 

Tentunya sangat mudah banget dalam belanja online di Tokopedia. Jangan lupa kalau mau dapat potongan lagi bisa dicek terlebih dahulu promo dari bank atau e-wallet yang digunakan biar dapat promo lebih maksimal.

 

5. Bisa Memakai Fitur Wishlist

 

Terkadang aku melihat sesuatu yang pengen dibeli di Tokopedia, selalu aku kasih Wishlist itu fitur yang ada tanda love yang putih dibawah produk, lalu tinggal di klik saja tanda tersebut maka akan berubah menjadi warna merah dan itu akan masuk ke wishlist kita. Jadi saat ingin mencari tahu apakah produk tersebut lagi promo jadi makin mudah mengeceknya.

wishlist tokopedia
sumber gambar aplikasi tokopedia,edit by canva



Tentunya, penawaran yang ada di Tokopedia membuat kita merasa tertarik dan ingin membelinya, terlebih lagi produk-produk yang disediakan juga merupakan produk terbaik, terlaris dan sudah sangat banyak orang berbelanja melalui Tokopedia. Harganya yang murah, pengiriman yang cepat, gratis ongkir ditambah saat ini ada promo 7.7 Tokopedia sehingga kita membeli produk, menikmati berbelanja promo 7.7 2024 dengan baik.


Yuk pada bagikan ke orang terdekat kalau Tokopedia lagi adain Promo 7.7. Jangan sampai kelewatan waktunya untuk belanja ya.







      


1 comment

  1. Saya juga pengguna toped, banyak promonya, sering beli perlengkapan hobi berkebun saya.

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon